selamat, bang Aro

Orangnya lucu, humoris, betawi abis, suka ngebanyol, kalau sudah ngebanyol siapa pun yang mendengernya pasti tertawa terbahak-bahak. begitulah seorang Sahro ketika dia muncul dan bebicara di hadapan temannya, dimanapun dia berada, selalu saja dia menunjukan wajah yang ramah, sopan dan bersahabat. yah… walaupun wajahnya agak sedikit kehitam-hitaman, tapi itulah daya tarik buat lawan jenisnya, dan alhamdulillah akhirnya dia laku juga, heeeeee… pisss bang, becande….

dulu waktu sekolah, kita memang pernah sekamar di staff keamanan, tapi dia masih bawahan saya, saya jadi wakil-wakilan ketua organisasi sedangkan ia staff keamanan. seingatnya saya, waktu itu ketua dijabat oleh Yusni Ifno dari Padang, entah kemana teman kita yang satu ini sudah lama tidak terdengar kabarnya, semoga beliau masih sehat, amin…

yang masih melekat di pikiran saya sampai sekarang terhadap seorang Muhammad Sahro adalah, dia seorang keamanan yang paling tidak bisa membuat mimik wajahnya serius, alias selalu terlihat lucu hehehe… yang ada kalau dia sedang terlihat serius, teman-teman seperti Irfan abdullah, Karimuddin Matondang , Eka Nugraha, Sutrisno, Hasil maksud, semuanya pada tertawa ngakak, maklum wajahnya agak imut-imut gitu sih.

Sahro dulu tentu beda dengan yang sekarang, sahro sekarang lebih energik, mumpuni, tak kenal lelah, wah apalagi nih kira-kira, pokoknya ada semuanya dech.  kenapa saya bilang lebih energik dan mumpuni, karna semua hal itu ada pada dirinya, dalam hal kerja saja, dia benar-benar pantang menyerah dan all-out.

bisa jadi, semua yang dia lakukan itu, hanya untuk cari tambahan buat acara pernikahannya kelak, mudah-mudahan saya tidak berlebihan nih.
tetapi memang, semua yang ia lakukan itu pada akhirhya menjadi sebuah kenyataan, dan ia benar-benar akan memboyong serta mempersunting seorang wanita anggun yang memang ia damba-dambakan selama ini di hatinya. wow, mantap.

sebetulnya tanda-tanda dia mau married itu sudah terlihat, ketika kita sama-sama ngadain reuni di daerah puncak dulu, waktu itu dia dan teman kami juga yang bernama Azid “al-autany” berdiskusi tentang wanita yang kebetulan saya memang mendengarnya langsung mereka berbicara berdua.

tidak lama kemudian, saya melihat mereka menyambangi sebuah warung yang berada dekat dengan penginapan kami, “bang beli… kira-kira begitu kata azid…” beli apa ya mas… jawab si akang yang menjaga warungnya itu… “ada makanan ga mas” sahut sekali lagi si azid… yah makanannya begini aja mas, jawab si akang sambil menunjukan makanan yang ada di warungnya… iseng-iseng azid mulai menunjukan kenakalannya dan ia sambil malu-malu nanya ke akang itu “kang di sini aya cewe ga, nih buat temen saya…” begitu kira-kira dia bertanya
eh ga jadi kang… karna malu-malu kucing mereka ganti pertanyaan, “kang kalo autan ada ga ya? tanya si azid?” sambil senyum-senyum si akang bilang “ga ada mas…
dengan wajah  tersenyum malu mereka pun kembali ke penginapan, mungkin si akang tadi agak sedikit kaget, baru kali ini ada orang nginep di puncak nanyain autan, hahaha… di situlah sahro sudah mulai ngebet pengin punya seorang wanita

sebagai laki-laki yang normal, kehidupan seorang sahro tidak akan jauh dengan yang namanya wanita, terkadang orang yang sudah beristri dan sudah bersuami saja bisa mengalami pasang surut dalam biduk rumah tangganya dan dengan sendirinya mencari pasangannya lagi.

buat bang Aro, selamat ya atas pernikahanmu, pertama dan yang terakhir pastinya, kami atas nama keluarga CE-VIC 01 mendo’akan semoga nantinya keluarga bang sahro menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah warrohmah, dan selalu dalam bimbing Allah SWT. amin

“tulisan ini saya buat special buat bang sahro menjelang pernikahannya, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrohmah”

Iklan
Categories: artikel lepas | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: